Connect with us

Brita Kita

Lakukan Aksi Premanisme, Pria Bertato Karakter Anime Dibekuk Polisi

Wajah Pelaku Premanisme dan Penganiyayaan. (Foto: Tim Buser 77 Polres Kendari for Britakita.id)

Hukrim

Lakukan Aksi Premanisme, Pria Bertato Karakter Anime Dibekuk Polisi

image_pdfimage_print

Kendari, Britakita.id

Musrifa (23) tak bisa berkutik saat diamankan tim Buser 77 Polres Kendari karena aksi premanismenya. Pasalnya pria dengan tato karakter anime ditubuhnya itu telah meresahkan masyarakat Kota Kendari karena telah melakukan pemalakan dan penganiyayaan terhadap pengendara motor di jalan menuju Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polres Kendari, AKP Sofwan saat memberikan keterangan diakun medsos Buser 77 Polres Kendari. Dimana dirinya mengatakan pelaku sebelumnya melakukan tindakan penganiyayaan terhadap pengendara motor, yang mengakibatkan pengendara motor tersebut terluka.

” Setelah melakukan aksinya pelaku sempat melarikan diri selama beberapa hari. Namun dengan cepat tim Buser 77 Polres Kendari langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku,” katanya.

Alhasil setelah dilakukan pengejaran oleh tim Buser 77 Polres Kendari pelaku berhasil diamankan di Jalan Ruruhi Kecamatan Poasia. Dimana pelaku sedang berada disebuah rumah yang diketahui milik kerabatnya.

“Pelaku sudah diamankan, dan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Pelaku mengaku melakukan hal tersebut dalam kondisi mabuk berat. Dan aksinya tersebut tidak melibatkan pihak lain ataupun kelompok.

Untuk diketahui aksi premanisme yang berujung penganiyayaan Musrifa alis anas itu terekan camera amatir masayarat setempat. Dimana aksi pria tersebut langsung viral di Medsos dan langsung mendapatkan komentar buruk dari netizen.

Laporan: Jusmadi

Editor: Ruddi

More in Hukrim

To Top