Connect with us

Brita Kita

Dukung Pemkab Bombana Melawan Covid-19, PT JBM Serahkan Bantuan APD dan Alkes

Bupati Bombana, H Tafdil saat menerima bantuan Alkes dan APD oleh PT JBM. (Foto: Istimewa)

Bombana

Dukung Pemkab Bombana Melawan Covid-19, PT JBM Serahkan Bantuan APD dan Alkes

Bombana, Britakita.id

Dukungan Pemerintah Kabupaten Bombana untuk memutus mata rantai Virus Corona terus berdatangan, kini dari PT Jhonlin Bayu Mandiri (JBM). Dimana perusahaan yang bergerak di bidang Pertanian dan Peternakan itu memberikan bantuan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat Kesehatan (Alkes).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Perwakilan PT JBM di Posko Satgas Covid-19 yang diterima oleh Bupati Bombana H. Tafdil selaku ketua Satuan Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Bombana.

Hal tersebut dibernarkan oleh Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kabupaten Bombana, Heryanto dimana dirinya menjelaskan bantuan APD dan Alkes yang diberikan PT JBM untuk mendukung Pemkab Bombana melalui Satgas Covid-19 untuk memutus mata rantai Covid-19 di Wonua Bombana.

“Bantun dari PT JBM kali ini sudah bantuan kesekian kali, hal tersebut menunjukkan PT JBM sangat respon dengan apa yang sedang terjadi di Kabupaten Bombana. Dan kami pihak Satgas sangat mengapresiasi bantuan ini karena memang bantuan yang diberikan sangatlah kami butuhkan,” katanya.

Lanjut Heryanto bantuan yang diberikan PT JBM kepada Pemkab Bombana dalam mendukung pemutusan mata rantai Covid-19 terdiri dari, Baju Hazmat 300 buah. Rapid Test isi 20 sebanyak 15 box, Handscon isi 100 sebanyak 3 box, Blood Lancet isi 100, 3 box dan Alkohol Swab isi 100 sebanyak 3 Box.

” Bantuan ini akan langsung didistribusikan, karena APD dan Alkes sangat kami butuhkan saat ini,” tutupnya.

Laporan: Fendi

Editor: Ruddi


More in Bombana

To Top
error: Content is protected !!