Connect with us

Brita Kita

APTS Bagikan 300 Peket Sembako ke Dua Desa di Konsel

Ketua APTS, Andi Adi Aksar bersama jajarannya saat membagikan sembako di Desa Lamooso, Kecamatan Angata, Konse. (Foto: Jusmadi Britakita.id)

Konawe Selatan

APTS Bagikan 300 Peket Sembako ke Dua Desa di Konsel

Konsel, Britakita.id

Dampak dari Virus Corona sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya masyarakat menengah kebawah. Hal tersebut membuat Asosiasi Pengusaha Tambang Sultra (APTS) bergerak untuk mengurangi beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako.

Salah satu sasaran APTS dalam membagikan paket sembako tersebut di Desa Lamooso, dan Desa Simbangun, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Dimana didua desa tersebut APTS membagikan 300 paket sembako untuk pada masyarakat.

Disela-sela pembagian Sembako kepasa awak media Ketua APTS, Andi Adi Aksar mengatakan langkah yang dilakukan APTS kali ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid19, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat terdampak covid19 terkhusus masyarakaf kurang mampu,” ujar Adi (sapaan akrab Andi Adi Aksar).

Menurut Adi, saat ini kondisi masyarakat sangat membutuhkan bantuan seperti sembako, sebab masyarakat harus mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap berada dirumah selama masa Pandemi Covid19.

“Terlebih lagi saat ini menghadapi Lebaran,” katanya.

Udin, salah satu warga Desa Lamooso penerima bantuan sangat berterima kasih kepada APTS, karena dengan bantuan yang dibagikan APTS tersebut sangat membantu dirinya dan keluarga di tengah Pandemi Covid-19.

“Allhamdulillah deela ada bantuan yang dibagikan, bantun ini sangat bermanfaat bagi kami. Apalagi ini mau lebaran, terima kasih APTS,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan APTS berbagi ditengah Pandemi Covid ini sudah dilakukan beberapa kali kepada masyarakat kurang mampu, seperti kepada puluhan security dan cleaning service di Kota Kendari.

Dalam melakukan pembagian paket sembako, APTS tetap memperhatikan phsycal distancing dan sosial distancing. APTS membagikan bantuan secara door to door rumah masyarakat.

Laporan: Jusmadi

Editor: Ruddi


More in Konawe Selatan

To Top
error: Content is protected !!