Connect with us

Brita Kita

Kurangi Beban Masyarakat Ditengah Covid-19, PT PLN Kendari Salurkan 200 Paket Sembako

Jajaran PLN, bersama PLTU dan PLTMG Nii Tanasa saat menyalurkan Sembako kepada masyarakat diempat Desa terdampak Covid-19. (Foto: Istimewa)

Konawe

Kurangi Beban Masyarakat Ditengah Covid-19, PT PLN Kendari Salurkan 200 Paket Sembako

Konawe, Britakita.id

Mengurai beban masyarakat ditengah Wabah Virus Corona, PT PLN Cabang Kendari menyalurkan paket sembako Selasa (19/5/20) untuk masyarakat sekitaran PLTU NII Tanasa dan PLTMG NII Tanasa diempat Desa di Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe. Paket sembako tersebut berasal dari Program CSR PLN Peduli yang merupakan program perioritas PT PLN Persero.

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas PLTU Nii Tanasa, Humas PLTU Nii Tanasa, Ida Bagus Putu Antra yang menjelaskan penyaluran bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada empat Desa yaitu Desa Erpaka, Lalobonda, Nii Tanasa dan Puwonua.

” Ada 200 paket yang kami salurkan ke empat Desa, dimana setiap paket berisikan Telur, Masker, Beras, Gula, Teh, Susu, Mentega dan Sirup botol. Dan paket tersebut disalurkan ke Pemerintah Desa yang selanjutnya diserahkan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

(Jajaran PLN, bersama PLTU dan PLTMG Nii Tanasa saat menyalurkan Sembako kepada masyarakat diempat Desa terdampak Covid-19)

Lanjut Humas PLTU NII Tanasa, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19. Pihak PT PLN Persero juga berharap bantuan tersebut dapat disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan agar dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian PT PLN Persero khususnya PLTU dan PLTMG diwilayah pembangkit. Dan harap kami bantuan ini bisa disalurkan dengan baik dan juga dapat dimanfaatkan dengan baik pula,” harapnya.

Kepala Desa Nii Tanasa, Asri Yakub yang dikonfirmasi mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PT PLN dalam hal ini PLTU dan PLTMG Nii Tanasa. Dimana bantuan tersebut sangatlah bermanfaat untuk masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

” Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat kami, karena ditengah Pandemi Covid ini masyarakat kami sangat merasakan dampaknya dari Virus Corona khususnya dampak ekonomi,” tutupnya.

Laporan: Jusmadi

Editor: Ruddi


More in Konawe

To Top
error: Content is protected !!