Connect with us

Brita Kita

BPJS Ketenagakerjaan Kendari Salurkan Semkabo Untuk Kabupaten Bombana

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Kendari saat menyalurkan bantuan kepada Pemkab Bombana. (Foto: Istimewa)

Uncategorized

BPJS Ketenagakerjaan Kendari Salurkan Semkabo Untuk Kabupaten Bombana

Bombana, Britakita.id

Bantuan terus berdatangan di Kabupaten Bombana untuk mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana dalam melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19. Kali ini bantuan tersebut datang dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Kendari yang menyumbangkan 1500 Kilogram Beras dan beberapa paket Sembako.

Sumbangan tersebut diterima langsung oleh Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Bombana, Beangga Harianto di Posko Satgas Covid-19 Kabupaten Bombana, Selasa (19/5/20). Dimana bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Kendari Mahyuddin Dj.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bombana, Heryanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dimana dirinya merincikan bantuan BPJS Ketenagakerjaan Kota Kendari berupa Beras, Minyak dan Gula.

” Ada 1500 Kilogram Beras, 600 liter minyak goreng dan 300 Kilogram Gula pasir. Dimana bantuan tersebut sangat berguna untuk masyarakat Bombana yang kini terdampak Covid-19,” katanya.

Lanjut Heryanto, mengatakan seluruh masyarakat Kabupaten Bombana melalui dirinya mengucapkan banyk terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuannya kepada masyarakat Kabupaten Bombana khususnya BPJS Ketenagakerjaan Kota Kendari.

“Karena bantuan apapun saat ini sangatlah berguna untuk masyarakat Bombana akibat wabah Pandemi Covid-19,” tutupnya.

Laporan: Fendi

Editor: Ruddi


More in Uncategorized

To Top
error: Content is protected !!