Connect with us

Brita Kita

Asik Bakar Jagung, Warga Poleang Dianiyaya Temannya yang Sedang Mabuk

Ilustrasi (foto: Istimewa)

Hukrim

Asik Bakar Jagung, Warga Poleang Dianiyaya Temannya yang Sedang Mabuk

image_pdfimage_print

Bombana, Britakita.id

Tidak adanya Peraturan Daerah (Perda) tentang Minuman Keras (Miras) di Kabupaten Bombana membuat tindak kejahatan di Bombana terus meningkat. Seperti yang terjadi pada Indra (25) terpaksa menjadi korban penganiyayaan oleh temannya sendiri yang sedang terpengaruh Miras yang terjadi Minggu, (1/3/20).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Poleang IPTU Mangkulau, dimana dirinya menjelaskan kejadian tersebut terjadi di Desa Pallimae, Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana. Dimana pelaku penganiyayaan dilakukan oleh Gunawan, dengan menggunakan senjata tajam.

“ Jadi kejadiannya itu pukul 22.30 Wita, dimana korban bersama dengan dengan beberapa rekannya sedang bakar-bakar jagung. Dan secara tiba-tiba pelaku yang juga rekan korban datang menggunakan sepeda motor dengan membawa Sajam,” katanya.

Lanjut Kapolsek, Tiba di lokasi korban, pelaku langsung melakukan menyerang korban yang sedang bakar jagung bersama rekannya. Akibat penganiyayaan tersebut korban mendapatkan luka sayatan benda tajam di lehernya dan beberapa luka disekujur tubuh korban.

“Tak hanya melukai korban, pelaku juga mencoba melukai beberapa teman-teman korban yang berada di lokasi tersebut. Beruntung rekan-rekan korban berhasil melarikan diri,” katanya.

Mendapatkan penganiyayaan tersebut korban kemudian melaporkan di Mapolsek Poleang dengan nomor laporan LP/  02/III/2020/SULTRA /RES BOMBANA /SEK POLEANG. Dan berdasarkan laporan tersebut Pihak Polsek dengan sigap melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“ Kurang lebih satu jam setelah korban melapor, kami berhasil amankan pelaku di kediamannya. Dan kini pelaku dalam proses pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegasnya.

Laporan: Fendi

Editor: Ruddi

More in Hukrim

To Top