Connect with us

Brita Kita

Gelar Musda III di Wakatobi, DPD Hanura Sultra Buat Konsep Pesta Rakyat

Ketua DPD Hanura Suntra, Wa Ode Nurhayati saat meninjau lokasi pelaksanaan Musda III DPD Hanura Sultra

Politik

Gelar Musda III di Wakatobi, DPD Hanura Sultra Buat Konsep Pesta Rakyat

Kendari, Britakita.id

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Musyawarah Daerah III di Kabupaten Wakatobi. Pelaksanaan Musda III Partai Hanura akan dihadiri oleh Empat Artis Ibu Kota, yang dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 24 Februari 2020 nanti.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sultra, Wa Ode Nurhayati mengatakan pembukaan Musda III Partai Hanura akan dilaksanakan dengan terbuka bertempat di Marina Kecamatan Wanci. Untuk itu masyarakat dapat datang menyaksikan pembukaan Musda III Partai Hanura yang akan dihibur oleh 4 artis Ibu kota seperti Adi Safe Band, Azizah KDI, Murni Chania, dan Erni Ardita.

“Musda ke 3 Partai Hanura pembukaan di Marina dengan konsep pesta rakyat,” ujarnya, Sabtu (22/2/20).

Wa Ode Nurhayati menambahkan alasan Musda III Partai Hanura dilaksanakan di Kabupaten Wakatobi karena dirinya ingin mengenalkan kepada seluruh pengurus Partai Hanura di 17 Kabupaten dan Kota se-Sultra bahwa pempimpin mereka lahir dari keluarga yang sederhana dalam lingkungan masjid Kraton Liyatogo.

“Sebagai Ketua DPD Partai, perempuan pertama di Sultra, juga sekaligus Ketua DPD Partai pertama dari Wakatobi.
Maka ini bentuk penghargaan saya pribadi kepada tanah kelahiran, dan sekaligus pesan soliditas, pesan cinta seluruh Partai Hanura Sultra pada kerja-kerja bersama saya selama memimpin Hanura,” ungkapnya.

Laporan: Julpan
Editor: Ruddi


More in Politik

To Top
error: Content is protected !!