Connect with us

Brita Kita

Febry Hidayat Direstui Hanura Sebagai Cabup Wakatobi

Rekomendasi Partai Hanura atas dukungan Febry Hidayat sebagai Cabup Wakatobi l, Pilkada tahun 2020

Politik

Febry Hidayat Direstui Hanura Sebagai Cabup Wakatobi

Kendari, Britakita.id

Keseriusan Febry Hidayat maju dalam bursa Pemilihan Bupati (Pilbup) Wakatobi kini mulai mendapatkan titik terang. Pasalnya putra daerah Wakatobi itu kini telah mengantongi restu dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melalui Rekomendasi DPP Hanura Rabu (19/2/20).

Informasi yang dihimpun britakita.id sesuai nomor surat NO: 54/TPP/DPP-Hanura/II/2020 yang berisikan rekomendasi partai yang di Nahkodai Oesma Sapta Odang itu telah memberikan rekomendasi dukungan partai terhadap Febry Hidayat sebagai Calon Bupati (Cabup) Wakatobi dalam Pilkada 2020.

Dalam surat rekomendasi tersebut terlihat ditanda tangani oleh ketua Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura, Ferdinand Nainggolan dan Sekertarisnya Tellie Gozeile. Dengan tebusan DPP Partai Hanura, DPW Hanura Sultra dan DPC Hanura Wakatobi.

Untuk diketahui Febry Hidayat mendaftarkan diri kepada tiga Partai Pengusung yaitu PDI-P, Partai Hanura dan Partai Demokrat. Dimana ketiga Partai tersebut memiliki Sembilan Kursi diantaranya PDI-P Lima Kursi, Hanura Dua Kursi dan Demokrat Dua Kursi, dukungan tiga Partai tersebut telah dapat meloloskan Febry Hidayat sebagai Calon Bupati Wakatobi tahun 2020.

Laporan: Julpan
Editor: Ruddi


More in Politik

To Top
error: Content is protected !!