Connect with us

Brita Kita

Anak Dibawah Umur Disetubuhi Ayah Tirinya Hingga Trauma

Foto : Istimewa

Hukrim

Anak Dibawah Umur Disetubuhi Ayah Tirinya Hingga Trauma

Bombana, Britakita.id

Entah apa yang ada dibenak Syawaluddin (43) warga Kabaena Utara, Kabupaten Bombana memaksa anak tirinya AY (12) warga untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Dimana akibat aksi bejat tersebut Korban yang masih duduk di bangku SMP itu mengalami trauma dan beberapa luka lecet akibat tindakan asusila tersebut.

Hal dibenarkan oleh Kapolsek Kabaena IPTU Andi Taufan saat dikonfirmasi britakita.id dimana dirinya menjelaskan kronologi berawal pada tanggal (23/1/10) pukul 17:30, dimana pelaku yang diketahui bekerja sebagai karyawan menarik korban kekamar pelaku.

“Jadi korban ditarik kedalam kamar, sebelum menyetubuhi korban pelaku memberikan uang kepada korban agar tidak kepada siapa-siapa terkait perlakuan pelaku terhadap korban,” paparnya.

Usai memuaskan nafsu bejatnya, korban pun mengalami luka lecet akibat perbuatan pelaku. Tak hanya itu korban juga mengalami trauma, sehingga saat bertemu dengan pelaku, korban selalu ketakutan.

“Pelapor yaitu keluarga korban, mencurigai gerak-gerik korban yang tidak seperti biasanya. Terlapor kemudian memaksa korban untuk mencerikan apa yang telah terjadi kepada dirinya, yang akhirnya korban menceritakan perlakuan pelaku kepada korban,” katanya.

Mengetahui hal tersebut pelapor yang juga keluarga korban langang melaporkan tindakan pelaku kepada pihak Polsek Kabaena Rabu (19/2/20). Dan pihak Polsek yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

” Akibat perbuatannya kini pelalu kami tahan dan selanjutnya akan diproses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”tegasnya.

Laporan: Fendi
Editor: Ruddi


More in Hukrim

To Top
error: Content is protected !!