Connect with us

Brita Kita

Sudiro Siap Bertarung di Pilbup Konut 2020

Sudiro, SH saat akan mendaftar di salah satu partai untuk mendukung dirinya sebagai Calon Bupati Konawe Utara tahun 2020

Politik

Sudiro Siap Bertarung di Pilbup Konut 2020

Konut, Britakita.id

Sinyal Sudiro. SH, maju sebagai Pemilihan Bupati (Pilbup) Konawe Utara (Konut) September 2020 semakin menguat. Pasalnya mantan Sekda Konut itu kini intens melakukan sosialisasi dibeberapa daerah untuk mengambil hati masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Sudiro, SH saat dikonfirmasi britakita.id mengatakan sosialisasi yang dilakukannya saat ini adalah membagikan baliho dan kalender.

” Saya sudah membagikan baliho dan kalender kepada seluruh masyarakat Konut. Untuk sosialisasi saya kemasyarakat, dan itu salah satu bentuk keseriusan saya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Konawe Utara,”katanya.

Lanjut Ketua Pemekaran Kabupaten Konut itu, keseriusannya mencalonkan orang nomor satu di Konut itu, dengan mendaftarkan diri kepada partai pengusung dalam Pilbup September 2020 nanti di Konut. Dimana Sudiro, SH yang diusung Partai Nasdem tidak dapat mengantarkannya bertarung di Pilbup Konut.

” Karena Nasdem kursinya tidak mencukupi, saya harus mencari partai pengusung lainnya. Dan saya sudah mendaftar di PDIP, PKB dan Golkar agar dapat mengantarkan saya sebagai Calon Bupati Konut dalam Pilbup September 2020 nanti,”katanya.

Lanjut Sudiro, SH, persyaratan atau tahapan yang diberikan tiga partai tersebut telah dipenuhinya. Dan dirinya tinggal menunggu apakah ketiga Partai tersebut mengabulkan permintaan Sudiro untuk mengantarkannya bertarung di Pilbup Konut nanti.

“Seluruh tahapan partai sudah saya lakukan dan tinggal menunggu restu dari DPP Partai tempat saya melamar. Dan saya juga nyatakan siap bertarung di Pilbup nanti dengan tujuan memajukan Konut agar menjadi daerah yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Laporan: Julpan
Editor: Ruddi


Continue Reading

More in Politik

To Top
error: Content is protected !!