Connect with us

Brita Kita

Pengemudi Pajero Sport Mengaku Mengantuk Saat Kecelakaan di By Pass

Pengemudi Pajero Sport, Adrian C. Supit

Hukrim

Pengemudi Pajero Sport Mengaku Mengantuk Saat Kecelakaan di By Pass

Kendari, Britakita.id

Adrian C. Supit yang merupakan pengemudi mobil Pajero Sport bernomor polisi DT 147 HM, yang menabrak tiang listrik pada Minggu 26 Januari 2020 kemarin, mengaku dalam kondisi mengantuk saat mengemudikan kendaraan.

Ia terpaksa menabrak tiang listrik yang berada di Jalan Brigjen M Yunus, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari demi menyelamatkan pengendara sepeda motor yang nyaris di serempetnya lantaran kaget.

“Kondisi jalan saat itu gelap di tambah lagi saya dalam posisi mengantuk. Saya kaget tiba-tiba saja ada motor di depan saya, karena kaget dan nyaris menyerempet motor itu makanya saya langsung banting kemudi dan menabrak tiang listrik,” jelas Adrian C Supit, Selasa 28 Januari 2020.

Diceritakannya, saat itu ia bersama rekannya Bintang Hermanses hendak menuju Mess yang berada di Kecamatan Baruga, untuk mengambil dokumen sekaligus menjemput rekannya. Sekitar pukul 03.30 ia pun meninggalkan penginapannya di Hotel Claro dalam kondisi mengantuk.

“Pagi kami akan masuk lokasi, makanya saya bersama teman pergi ambil dokumen sekaligus jemput rekan yang lain. Saat itu saya memang masih dalam suasana mengantuk, ditambah lagi kondisi jalan yang gelap,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak menyadari jika dipannya ada pengendara sepeda motor. Namun setelah mengetahui, ia pun kaget dan spontan membanting kemudinya agar tidak menyerampat motor tersebut.

“Dari pada saya serempet motor itu makanya saya banting kemudi,” ucapnya.

Adrian C Supit juga menegaskan, jika yang mengemudi saat itu bukanlah rekannya yang bernama Bintang melainkan dirinya. Namun setelah menabrak tiang listri, ia pun langsung beranjak kembali menuju Claro untuk meminta bantuan rekan-rekan lainnya, sedangkan Bintang masih berada di lokasi kecelakaan saat itu.

“Setelah saya menabrak tiang listrik, saya bersama Bintang keluar dari mobil, dan saya langsung beranjak balik ke Hotel meminta bantuan rekan-rekan. Nah Bintang memang sengaja saya suruh untuk menunggu sambil menjaga mobil itu, karena ada banyak dokumen di dalamnya,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku tidak ada hubungannya dengan kedatangan artis Aurel di D’Liquid Hotel Clari Kendari seperti yang beredar di beberapa sosial media.

“Saya tidak ada hubungannya dengan kedatangan artis Aurel di D’Liquid. Saya bukan dari Iven Organizer, memang saat itu saya menginap di Hotel, tapi bukan dari tim penjemput artis,” tegasnya.

Laporan: Julpan

Editor: Ruddi


Continue Reading
You may also like...

More in Hukrim

To Top
error: Content is protected !!