Connect with us

Brita Kita

Dewan Minta Pemprov Sultra Serius Hadapi Wabah Virus Corona

Wakil Ketua DPRD Sultra Muh. Endang

Nasional

Dewan Minta Pemprov Sultra Serius Hadapi Wabah Virus Corona

Kendari, Britakita.id

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra akan segara menggelar rapat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulalawesi Tenggara (Sultra).

Berdasarkan surat siaran pers Wakil Ketua DPRD Sultra, Muhammad Endang rapat bersama tersebut akan dilaksanakan pada, Selasa 28 Januari 2020 di Ruang Rapat DPRD Sultra.

Muhammad Endang mengatakan dalam Rapimda tersebut DPRD Sultra mengundang Gubernur Sultra, Kapolda Sultra, Danrem, Danlanud, Danlanal, Kepala Dinas Kesehatan Prov Sultra, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kendari, Direktur RS Bahteramas Sultra.

Politisi Demokrat itu menjelaskan, yang menjadi agenda dalam rapat yang akan di selenggarakan selasa besok itu adalah memperjelas apa yang akan dan telah dilakukan oleh pemerintah dalam rangka migitasi terkait pencemaran, virus corona di Sultra.

“Penyebaran Virus ini sudah sangat mengkhawatirkan, makanya dibutuhkan pemerintah secepat mungkin untuk mengantisipasi virus yang mematikan tersebut,” ungkap Ketua DPW Demokrat dalam siaran persnya.

Untuk diketahui, saat ini pintu masuk di Bandara HaluOleo Kendari telah dipasangkan alat pendeteksi suhu tubuh. Dengan begitu, setiap orang yang masuk ke Sultra melalui Bandara HaluOleo dapat terdekti suhu tubuhnya.

Laporan: Adam
Editor: Ruddi


More in Nasional

To Top
error: Content is protected !!