Connect with us

ASN Malas Masuk Kantor, Kery Gembok Kantor OPD

Beberapa ASN Konawe terpaksa duduk di Depan Kantor karena pintu kantornya tergembok. (Foto: Andri Britakita.id)

Konawe

ASN Malas Masuk Kantor, Kery Gembok Kantor OPD

Konawe, Britakita.id

Bupati Konawe, Kery Saiful Kongguasa terpaksa menggembok beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Konawe. Pasalnya tindakan Bupati Konawe saat melakukan sidak di beberapa OPD, pukul 8.00 Senin (23/12/19) dan tidak menemukan satu pegawai pun yang berada di Kantor.

Salah satu kantor OPD yang digembok adalah Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Dimana saat sidak tersebut terlihat Bupati Konawe sangatlah marah, karena seharusnya ASN yang tugasnya melayani masyarakat sangatlah malas.

” Masa jam begini (pukul 8.00 red)belum masuk kantor? Gembok saja kantornya,”tegas Kery Saiful Kongguasa.

Salah satu pegawai BPKAD yang baru tiba yang mengetahui kejadian tersebut , mengatakan bahwa  Bupati Konawe yang telah mengembok ruangan itu, karena kecewa tidak ada orang.

“Pak bupati marah tadi pagi. Dia langsung  tutup  pintu lalu di gembok,” ucap salah satu pegawai BPKAD yang enggan disebutkan  namanya.

Saat akan dikonfirmasi , Kepala  BPKAD Konawe  Santoso pun juga tak berada di tempat.

Hasil pantauan britakita.id  saat ini sejumlah pegawai yang bertugas di bagian perbendaharaan terpaksa harus duduk di teras kantor BPKAD.

Begitupun sejumlah bendara SKPD dan para Kontraktor yang baru tiba, terpaksa menunggu. Karena pintu kantor mereka tergembok akibat sidak yang dilakukan Bupati Konawe.

Akibat aktifitas tersebut beberapa pelayanan publik di Konawe sempat terhenti karena beberapa kantor OPD digembok.

Laporan: Muhammad Andry
Editor: Ruddi


More in Konawe




To Top
error: Content is protected !!