Connect with us

Brita Kita

Didemo, Nikita Mirzani Menantang Para Pendemonya di Kendari

Vidio Nikita Mirzani yang kini viral karena menantang para pendemo dirinya di Kota Kendari

Metro

Didemo, Nikita Mirzani Menantang Para Pendemonya di Kendari

image_pdfimage_print

Kendari, Britakita.id

Kecaman masyarakat Kota Kendari atas kedatangan artis Ibu Kota Nikita Mirzani tak membuat wanita Kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu mengurungkan niatnya manggung di Kota Bertakwa disalah satu club malam di Kota Kendari.

Malah Nikita Mirzani menantang masyarakat Kota Kendari yang tak ingin kehadirannya di Kota Kendari untuk memdemo dirinya, melalui vidio di status instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17.

Dalam vidio berdurasi 18 detik yang diupload Sabtu (30/11/19) sekitar pukul 14.00 wita itu, Nikita mengatakan mempersilahkan bagi siapa saja yang mau mendemo dirinya.

” Kalau tidak ada yang demo, gue yang demo ellu semua,” tegasnya sembari memunjuk-nunjuk dihadapan cameranya seakan menantang para pendemo.

Diketahui sebelumnya Gerakan Muda Nusantara (Gema Nusa) dan Himpunan Mahasiswa Islam Kendari melakukan aksi penolakan Nikita Mirzani di Kantor DPRD Kota Kendari dan di depan Hotel Claro Kendari.

Aksi penolakan tersebut dilakukan karena Nikita Mirzani kerap mempertontonkan aksi vulgar dan bergaya tidak senonoh yang mengarah ke tindakan pornografi di media sosial.

Laporan: Adam
Editor: Ruddi

More in Metro

To Top