Connect with us

Pleno Cakades, Polsek Pondidaha Siagakan Personilnya

Personil Polsek Pondidaha saat melakukan pengamanan pleno bakal Cakades Desa Tirawuta

Politik

Pleno Cakades, Polsek Pondidaha Siagakan Personilnya

Konawe, Britakita.id

Tahapan demi tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kababupaten Konawe tahun 2019, kini telah dimulai baik dari pembentukan panitia Pilkades maupun tahapan Penetapan Calon Kepala Desa (Cakades). Terkait pengamanan pihak Kepolisian pun telah melakukan beberapa langkah salah satunya pengamanan penetapan Cakades.

Pengamanan tersebut salah satunya dilakukan jajaran Polsek Pondidaha, dimana pihak Polsek melalui Bhabinkamtibmas telah melakukan pengamanan pleno penetapan Cakades. Salah satunya di Desa Tirawuta oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Yusuf.

” Baru saja dilakukan¬†pleno penetapan calon dan pencabutan nomor urut Cakades Tirawuta, Kecamatan Pondidaha. Penetapan bakal Cakades Tirawuta, yang dilakukam oleh panitia tujuh Pilkades Tirawuta Kecamatan Pondidaha” Kata Kapolsek Pondidaha IPTU Ramlan

Lanjut Ramlan, Adapun Hasil pleno penetapan panitia Pilkades bakal Cakades Tirawuta yang memenuhi syarat dan berhak di pilih terdiri dari tiga nama yakni Rustam, Ali Karim dan Nasrudin .

” Untuk Pilkades serentak tahun 2019¬† ini diwilayah hukum Polsek Pondidaha sendiri ada 19 desa di dua Kecamatan yang melaksanakan Pilkades serentak yakni Kecamatan Pondidaha dan Amonggedo ”

Untuk diketahui pada saat pleno penetapan bakal Cakades Tirawuta juga hadiri oleh Ketua BPD Desa Tirawuta, Hasnani, aparat Desa Tirawuta, tokoh masyarakat, Panitia Pilkades Desa Tirawuta, serta masyarakat Desa Tirawuta

Laporan: Muhammad Andri
Editor: Ruddi


More in Politik




To Top
error: Content is protected !!