Connect with us

Mandi di Rumah Janda, Oknum Lurah Kecamatan Unaaha Dipolisikan Istrinya

Ilustrasi (foto: Istimewa)

Hukrim

Mandi di Rumah Janda, Oknum Lurah Kecamatan Unaaha Dipolisikan Istrinya

Konawe, Britakita.id

Oknum Lurah di Kecamatan Unaaha berinisial R, Kabupaten Konawe terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian. Karena dilaporkan oleh istrinya sendiri berinisial J di Mapolres Konawe karena tertanggap basah bersarang dirumah rumah Janda beranak satu yang diketahui berinisial H.

Laporan tersebut dibenarkan Istri Oknum Lurah saat dikonfirmasi britakita.id, dimana dirinya mengaku geram dengan perlakuan suaminya. Pasalnya umur pernikahan yang baru beberapa bulan berlangsung sang suami sudah berani bermain-main dengan Janda anak satu.

” Saya menikah bulan Juli tahun 2019, masih sangat baru. Saya tidak habis pikir dia selingkuhkan saya, terus dia selingkuhkan saya dengan janda,” katanya.

Wanita usia 36 tahun itu menceritakan awal kecurigaan saat sang suami yang mulai jarang pulang kerumah. Karena alasan sedang sibuk dengan pekerjaannya suaminya sebagai salah seorang lurah di Kecamatan Unaaha.

” Saya tambah curiga mi lagi waktu saya periksa HP nya, saya baca itu chatnya sama itu Janda. Dan apa yang saya curigai selama ini betul kalau ada hubungan spesial suamiku sama Janda itu,” ceritanya.

Perasaan tak karuan pun dirasakan Istri Lurah tersebut, namun dirinya tak mau terbawa dengan emosi. Dirinya pun berniat baik mendatangi selingkuhan suaminya tersebut Rabu (13/11/19), untuk membicarakan baik-baik masalah tersebut.

“Niatku baik untuk memperjelas, kebetulan saya tahu rumahnya itu Janda tetangga Kelurahan ji dengan saya. Tapi pas saya sampe dirumahnya itu Janda ternyata ada suamiku, dan suamiku baru-baru selesai mandi, saya emosi mi jadi saya langsung ke Polres saja Laporkan perbuatan mereka,” katanya dengan wajah memerah.

Laporan istri Oknum Lurah itupun dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Konawe IPTU Rahmat Zam Zam saat dikonfirmasi mengatakan laporan tersebut telah masuk di SPKT Polres Konawe.

” Iya benar ada laporan itu, dan laporan itu sedang kami proses untuk menindaklanjuti laporan itu,” ujarnya.

Laporan: Muhammad Andry
Editor: Ruddi


Continue Reading
You may also like...

More in Hukrim




To Top
error: Content is protected !!