Connect with us

Brita Kita

Masyarakat Kapoiala Geram Dengan Sikap Premanisme PT VDNI

Ilustrasi (foto: Istimewa)

Konawe

Masyarakat Kapoiala Geram Dengan Sikap Premanisme PT VDNI

Konawe, Britakita id

Sikap arogansi dan premanisme kembali dipertontonkan oleh oknum Security dan internal PT Virtue Dragon Nickel Industri (VDNI). Hal tersebut kembali terjadi pada saat masyarakat Kecamatan Kapoiala menuntut dan melakukan pemalangan jalan haouling untuk menuntut pihak perusahaan agar transparansi dalam melakukan perekrutan karyawan di perusahaan tersebut.

Beberapa pihak security dan internal perusahaan itu menemui masyarakat yang melakukan pemalangan, bukannya memberikan solusi kepada masyarakat akan tetapi melontarkan kata kasar kepada masyarakat.

Mendengar hal tersebut Camat Kapoiala MS Rustam L, sangat geram dan ngotot untuk menemui pimpinan tertinggi perusahan PT VDNI. “Hari ini dan beberapa teman Kepala Desa (Kades), di Kecamatan Kapoila mendesak agar segera bertemu langsung Mr Tony dan akan mempertanyakan hal itu, apakah itu perintah dia atau tidak ” geramnya.

Lanjut MS Rustam, mereka harus belajar banyak dalam menyelesaikan suatu persoalan yang terjadi di lapangan, bukan dengan cara arogansi dan premanisme karena bisa menimbulkan persoalan baru. ” Menurut saya, sikap arogansi yang sering kali dilakukan oleh security dan internal perusahan itu tidak diketahui oleh pimpanan PT VDNiI” ucap Camat Kapoiala.

Laporan: Muhammad Andri
Editor: Ruddi


More in Konawe




To Top
error: Content is protected !!