Connect with us

Brita Kita

Alias Dadi Siap Gaungkan KNPI di Butur

Wakil Sekertaris KNPI (Kiri), Mardamin menyerahan Petaka kepada Alias Dadi Agusman (Kanan) setelah proses Musda III KNPI Butur

Buton Utara

Alias Dadi Siap Gaungkan KNPI di Butur

Butur, Britakita.id

Optimis akan menggaungkan Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) di Kabupaten Buton Utara (Butur), Alias Dadi Agusman terpilih sebagai Ketua KNPI Butur. Dalam Musyawarah Daerah (Musda) III KNPI Kabupaten Butur yang dilaksanakan disalah satu hotel di Butur, Rabu (17/7/19).

Dalam Musda III, ketua KNPI Butur Alias Dadi yang baru saja terpilih berjanji akan mempersatukan Pemuda Kabupaten Butur. Untuk membangun KNPI di Butur, agar pemuda Butur dapat berperan serta dalam perkembangan Kabupaten Butur.

“Saya berusaha akan membawa KNPI Butur, sebagai wadah perjuangan pemuda. Yang dapat mempersatukan pemuda untuk kemakuan Butur,” paparnya.

Lanjut Alias Dadi mengatakan, usai diberi amanah menjadi ketua KNPI Butur, dirinya akan menyatukan persepsi seluruh barisan KNPI. Yang kemudian selanjutnya membuat program kerja, agar KNPI Butur dapat memperjuangkan kemajuan Daerah terkhusus pembangunan pemuda seutuhnya.

” Sebuah amanah besar yang harus saya pertanggungjawabkan menjadi ketua KNPI Butur. Namun hal tersebut menjadi motifasi buat saya untuk memberikan yang terbaik kepada KNPI,” tutupnya.

Wakil Sekertaris KNPI Sultra, Mardamin yang hadir dalam Musda III di Butur, berharap agar melalui tangan dingin ketua KNPI Butur dapat memberikan semangat para pemuda Butur. Untuk bersama KNPI membangun daerah agar menjadi lebih baik lagi.

” Saya harap ketua KNPI yang baru mampu mengkonsolidasikan Seluruh pemuda se Buton Utara. Dan saya yakin di tangan Dadi bisa membawa KNPI Butur sebagai organisasi Kepemudaan tingkat kabupaten terdepan di Sultra,” tutupnya.

Laporan: Adam


More in Buton Utara




To Top
error: Content is protected !!